Jadi perawat.

Sewaktu aku di bandung ‘entertain’ anakku naik kereta api, malemnya ibuku di rumah memutuskan untuk membasuh kakinya lalu mengangkat kakinya sebelah untuk dikeringkan. Ha? Angkat kaki sebelah? Gak jatuh? Ya jatuh lahhhhh…. Emang jago akrobat???

Alhasil, senin pagi panik semua karena ibuku kakinya bengkak. Diurut. Selasa siang kakakku dateng dan cemas ngliat warna kaki mamahku yang merah gelap. Dibawalah xray ke rumah sakit. Gimana? Gak papa? (Huh, ngayal). RETAK, saudara-saudara…memanjang… Huhuhuhuhu…

Keluar peraturan ketat dari perawat DP di cipinang: mamah kena tahanan tempat tidur. Gak boleh banyak bangun. Tivi masuk, makanan masuk.
Nurut?
Huh. Ngayal.
Ya gak nurut lah yaw… Sampai akhirnya seluruh keluarga bertereak, bahwa kalau sampai 3 minggu lagi di xray hasilnya gak bagus, maka mamah pasti digips. Huhuhu…takut juga tuh nyokap.. (Agak takut. Gak takut beneran).

Udah? Jadi perawatnya udah?
BELUM.

Mamah kan jatuh hari Minggu. Nah, hari rabu, sepulang dari sekolah, Ikhsan memutuskan untuk “panas ah, kepalanya….”. Huhuhu…aku kan paling panik kalau ada yang panas!! Panadol. Creng. Beres.
Kebetulan ada keluarga bandung dateng, nginep di cipinang. Aku nganterin dong kesana kemari. Beres. Ikhsan juga udah turun panasnya.
Keluarga bandung pulang, panasnya naik lagi ! Huhuhuhu..
Minggu pagi akhirnya memberanikan diri periksa darah, berjibaku. sesudah itu merawat dia juga lah. Mondar-mandir nyediain minum, kasi makanan yang lebih menarik..just supaya dia mau makan.

Gak enak jadi perawat.
Stres.
Udah gitu pasiennya dua-duanya BANDEL buanget !!! Yang satu sih bisa dimarahin, tapi yang satunya?? Huhuhu…mau masuk neraka?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s