Ajegile buset daaaahhhhh…..

Pagi-pagi, ada sms dari Ina, “ta, terima kiriman flyers medan gak? Foto kita geda banget !”

Halah.

Memang Medan cirinya begitu. Kalau bikin flyers maunya pakai foto. Cuma yaaa… kok geda banget sih fotonya.. Kaget, kaget, kaget…

2 thoughts on “Ajegile buset daaaahhhhh…..

  1. diana says:

    ikhsan punya blog gak bu ita?pengen dech liat foto-foto ikhsan lebih banyak lagi dan pengen tau cerita kegiatan ikhsan tiap harinya…trimsssss.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s