Ibu durhaka…

Aku gak tahu apakah ada istilah itu karena kan biasanya yang dipakai adalah istilah ‘anak durhaka’ (ngomongnya seperti ibunya Kiki Fatmala, ya).
Tapi tadi rasanya campur aduk deh sewaktu megang benda ini.

Benda apa?

Ini.

Benda yang hanya diberikan kepada penduduk indonesia berumur 17 tahun. Akhirnya, sesudah bikin pasfoto yang menjadi keharusan, datang juga nih benda ini. Alhamdulillah si pemilik mau disuruh tandatangan… tapi ada satu informasi penting yang aku gak bisa isi. Golongan darah dia, apaaa???

Huhuhuhuhu…bongkar-bongkar semua berkas, kok gak ada ya?
SMS bapaknya, deh. “Golongan darah kamu apa?” secara golongan darah aku O gitu.
Eh, selagi nerima klien, tau2 ada sms dari bapaknya, “A plus”.
Wadoh.

Huhuhuhuhu….aku ibu durhaka….anak sudah umur 17 tahun lebih, kok aku gak tahu golongan darah dia ya??

2 thoughts on “Ibu durhaka…

  1. Yuli says:

    Bu Ita, saya juga baru nyadar memeriksakan golongan darah Yunan baru tahun lalu bersamaan waktu mau disunat. Itupun karena dokternya minta test darah – trus saya minta diselipin test golonan darahnya sekaliyan.

  2. IYA, BENER.
    Seringkali kita HARUS MINTA untuk dapatkan golongan darah anak kita. Itu yang aku maksudkan. DO IT… SIMPAN DENGAN BAIK… Jangan jadi ibu durhaka seperti aku :p

Leave a Reply

