Selalu ada saja hal menarik…

Setiap ada pesta buku, sedapat mungkin aku menyempatkan diri untuk menengok.
Kebetulan kali ini berbarengan dengan libur panjang akhir semester. Mandiga libur, kuliah libur.. so I have time in my hands. Maka hari Selasa kemarin, aku ke Pesta Buku deh.
Tumben, dibandingkan tahun-tahun yang lalu, kali ini peserta stand banyak sekali tapi pengunjung tidak sebanyak itu. Jadi lumayan enak juga browsing.

Nah.
Selagi browsing itu, lucu deh… Aku lihat ada buku menarik di salah satu rak. Buku apa?

Mana? Mana?? IITTTUUUUU….. Gak kelihatan ya? Hahaha… Di rak ke dua dari atas, buku ke tiga dari kiri !

Buku itu ‘kan udah lama sekali gak tersedia di pasaran. jadi aku iseng nanya, berapa harganya, masih ada berapa stoknya… Ternyata tinggal satu-satunya, dan karena pameran, diskon segitu banyaknya sehingga dijual seharga 17 ribu! Aku beli aja. Terus sambil nunggu kembalian, aku nunjuk, “itu buku saya”. Terus SPG dan kasirnya cepet2 balik buku itu terus lihat fotoku dan bilang, “oh, pangling ya”..

Itu kejutan pertama.

Yang kedua, gak jauh dari situ… aku lihat lagi rak dengan macam-macam mainan, dan satu tulisan lucu.
KARTU AUTIS.
Ha? Maksud eloooohhhh??? Hahaha… maksudnya mungkin, kartu untuk belajar, bagi individu autistik. Tapi karena disingkat, sebagai ‘kartu autis’ jadi kayak kartu buat orang2 autis aja. Hahaha…

One thought on “Selalu ada saja hal menarik…

Leave a Reply

