Senja berkunjung.

Sesudah tamu-tamu dari Qatar pada pulang, aku segera bergegas karena kepingin ke tempat Senja. Kan dapet oleh-oleh banyak..jadi mau dibagi dong sama pondok-bambu. Eh, baru juga sampe di depan kios handphone, Citra telpon… mau ke cipinang, gitu katanya.
Wadoh, ngapain aku pergi kalo mereka mau ke cipinang? jadi aku cuma beli bensin dan ke LieSenHo bentar, terus balik lagi…

Dan bener.
Gak berapa lama si Senja dateng digendong Ibun dalam keadaan tidur…diiringi Sasa.
Berhubung ditarok di tempat tidur gw, berasa aneh, Senja bangun. Dan bingung. dan kaget. Dan menangis…

Butuh sekitar 15 menit sebelum dia akhirnya tahu kalau ‘springbed’ eyang tatah ini, pernah juga beberapa kali gendong, jadi kayaknya aman deh. Untung juga kamar praktek udah siap pakai jadi banyak mainan, maka Sasa heboh lah main disitu, sementara Senja sibuk juga belajar nungging dan latihan duduk….

Sering-sering main, dong, Senja… Ajak mbak Pelangi yaaaa…. Main seharian juga boleh…. Mandi di cipinang, makan di cipinang, acak-acak kamar praktek Eyang Tatah juga boleh kok….

Duh, babies always make me feel refreshed… Love you all… Muah, muah, muah….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s