“ikhsan mau ibu”

Maknyus.
Begitu rasanya sewaktu terima sms dengan kalimat tersebut di atas. Apalagi waktu itu aku di Medan, sudah hari ke lima, dan sudah selesai tugas… Sebetulnya bisa pulang besoknya, tapi aku berencana mau ke Prapat dan menginap semalam disana, bahkan kalau sempat malahan mau ke pulau Samosir. Gimana dong?

Apa boleh buat…. dinegosiasi aja dulu, deh….

Ternyata si Ikhsan kangen, plus bete… Jadi dia sms, “ikhsan mau kfc”
Aku bilang, sama siapa.
Dia bilang, sama ibu.
Aduh, mati aku. Aku bilang, ‘ibu baru pulang kamis malam’.
Dia bilang, ‘ikhsan mau kfc rabu 23 juli 2008…’. Adduuhhhh…gimana siihhh….

Alhamdulillah ketika dibujuk untuk ke kfc ‘sama ibu ida’ kok ya dia mau…. Malahan sok tahu nanya ke aku ‘ibu ida makan apa?’… Halah… Meneketehe ? Hahahaha….

Sumpah, dapet sms “ikhsan mau ibu” itu, rasanya bukan main deh. Berasa ada maknanya hidup ini, karena si bujang autistik itu ternyata juga bisa merasakan rindu, dan bisa mengekspresikan rindunya itu dengan kalimat yang ‘pas’.

I love you sooooo muccchhhh….

Leave a Reply

