They are the center of my life

Kids.
Children.
Anak-anak.

Mau bagaimana pun disebutnya, mereka ini, sepertinya akan selalu mewarnai hidupku.
Dari segala macam bidang yang mungkin digeluti seorang Psikolog / ibu rumah tangga seperti aku, kok ya memilih untuk menggeluti dunia pendidikan anak berkebutuhan khusus. Iya sih, sebagian karena Ikhsan anakku punya kebutuhan khusus. Tapi sebetulnya ‘kan yang anaknya seperti Ikhsan ‘kan ada jutaan lainnya. Kok yaaaa…gitu deh.

Nah, di luar pekerjaan, ternyata aku juga berminat betul menghabiskan waktu bersama anak-anak.
Berhubung di keluarga besarku lagi ada anak-anak …ya tentu saja aku banyak menghabiskan waktu bersama mereka.

Cute, ya?

Ini aku sedang menggendong Senja (anaknya Citra) laki, 7 bulan… sementara Sasa (anak asuh mbak Renny, menjelang 6 tahun) asik memainkan kaki Senja…sambil aku bercakap dengan Hilman (suami Citra) yang sedang menitah Pelangi (anak Gita), perempuan, 1 tahun.
Oia, Gita dan Citra adalah anak2nya mbak Renny (kakak sulungku). Gita-Citra aku asuh ketika mereka lahir di Cipinang sampai Gita usia 5 tahun dan Citra usia 3 tahun —hanya karena mereka pindah rumah. Memang tidak serumah, but they kept on being close at heart ya karena they are in my heart. Sama seperti the other nieces and nephews that I have…

Duh.. kids are truly the center of my life.

Leave a Reply

