Babies’ day

Dirancang jauh-jauh hari, ‘akhirnya datang juga’ the babies’ day… Senin, 29 Juli 2008.

The Bandungers (kata Citra lho) sudah datang dari Minggu. Sudah sempat main duluan ke Pondok Bambu untuk main sama Senja-Dada-Ibun sesudah selesai belanja-belanji di PasarBaru. Jadi hari Senin pagi sampai siang, giliran main sama Pelangi dan Bunda-nya yang sampai di Cipinang sekitar jam 10.

Di Cipinang, aku lumayan dapet nyuapin Pelangi. Duh, enak banget ini anak makannya. Bener-bener lancarrrrr… deh….

Berhubung udah bolak-balik ditanyain warga pondok bambu (karena lama banget di cipinang), maka berangkatlah kami semua berbondong-bondong (ta’elaaaa lha wong cuma dua mobil aja kok!) ke pondok bambu.
Di situ, aku lumayan ngicipin main bola di kebun, mangku2 Senja, main2 sama dua bayi, daaaannn memandikan Senja ! (abis, kemarennya lihat mbak Hanny kok kayaknya sedap, aku jadi kepingin dong).

Pinginnya sih, terjadi setiap seminggu sekali. Hehehe… ngayal buanget deeehhhh….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s