Pasca kisah “sibuk”…

Sesudah dapat kabar tentang cerita yang mengharu biru dari Ikhsan-ku…besoknya, dia tiba2 sms dari pagi.
‘marah’
Aku yang terima, rada bingung. Aku tanya, “siapa?”
Dia jawab ‘ikhsan’
Aku: “sama siapa?”
Dia: ‘ibu ita’.
Wadoh. Straight to the point… dasar nurun emak-bapake. Aku tanya lagi, “apa sebabnya?”
Dia singkat tapi lugas: ‘sibuk’.

Huhuhuhuhu…..

Jadi hari Kamis, Ikhsan diajak ikut ke Mandiga, untuk ikut lomba 17an. Dengan cepat, dia dilibatkan oleh seluruh guru di situ.. Meskipun aku yang beli hadiahnya sendiri, tapi bahwa dia dapet, dia senang bukan main. Pokoknya aku bertekad mengembalikan senyumnya lah.

Otomatis pasangannya bertanding ya, si Alit lagi lah. Kadang sih, beda juga.
Yang lucu, guru2 lupa kasih instruksi ke dia. Jadi, dianggepnya dia udah ikutan simulasi seperti temen2nya. Padahal kan enggak! Alhasil…dia bengong aja tengok kanan-tengok kiri pas disuruh ini itu. Oh, jangan takut…dia kan ‘cerdik’ dong, jadi dia menoleh ke kanan dan kiri sebelum melakukan apa yang dilakukan teman2nya. Ha? iya. Dia NYONTEK ! 🙂

Duh.
I’ll do anything to make him happy, deh ! Itu sudah pasti.

Leave a Reply

