Pertama kali mencoba.

Sudah lama aku kepingin nyoba masukin Ikhsan ke sanggar. Biar ada temen. Tapi sanggar apa ya? Musik? Melukis?
Harus sanggar yang nerima anak special needs, pastinya.

Nah, dari banyak temen, dapet alamat sanggar Cissie di sunter. Untungnya disitu boleh trial dulu. Jadi, tadi aku nyoba. Ternyata sistimnya, aku gak boleh masuk untuk ngeliat. Harus percaya aja sama siapapun di dalem, terserah gimana caranya. Hm..rada gak sreg sih, tapi ya gimana lagi. Ya sudah lah. Toh Ikhsan sudah cukup ‘dewasa’ untuk kabur kalau dia tidak merasa nyaman.

Hasil aku menunggu selama sekitar 1 jam ?

3 thoughts on “Pertama kali mencoba.

  1. juliana says:

    Mbak, nama saya juliana. Saya mo tanya alamat sanggar cissie dimana ya? Saya sudah pakai search engine tapi blum ketemu alamatnya. Rencananya saya akan trial disana untuk anak saya yang suka menggambar.
    Terima kasih

  2. nurina jannatun fitri says:

    Sy mahasiswi psikologi UIN Malang yg sdang mnyelesaikan skripsi dngn judul “Peran Orangtua Dalam Membimbing Anak Autis Memasuki Usia Pubertas. Sy mmbutuhkan responden ato alamat tmpt perkumpulan ortu penyandang autis ato sejenisx di wilayah Jatim. Bsa jg klo da yg berminat jd responden dngan sukarela sy akan sngt2 berterima kasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s