innocent talk..

Mulanya sih, ngobrol yang harmless antara my-going-to-be-83-year-old mom and I.
Ngomongin pavilyun yang mau dikontrakkan, ngomongin kuliah ku yang tinggal bayar satu kali lagi semester depan, ngomongin buku yang mau difoto kopi (kok banyak banget, gitu kata ibuku), terus.. jadi ngomongin kegelian ibuku dulu mau maksa aku jadi insinyur kimia (buset).

Terus aku bilang, “iya, mamah sama papah sih, maksa-maksa… untung aku gak mau..”
Lanjut ngobrolin kakak ku yang di bandung, yang jungkir balik masuk arsitektur itb sesudah ninggalin ekonomi ui, tapi end up jadi guru piano.

Aku juga sempet bilang, “mah, terima kasih aku dilesin piano dulu”.

Eeehhhhh…kok ujungnya ibuku bilang gini, “kamu kok gak pernah main piano lagi? udah tiga bulan. aku hitung-hitung sudah selama itu”.

Mampuz guwe…

Hehehehe….

One thought on “innocent talk..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s