Temen seperjuangan

Sejak pertengahan tahun lalu, aku kuliah lagi.
Ambil S2 Magister Psikologi Terapan, kekhususan psikologi kesehatan.
Mahasiswa satu angkatan, banyak banget. Lima. Itu udah termasuk aku tuh.
Kuliahnya setiap Jumat jam 4 sampai 9 malam… dan Sabtu dari jam 8 sampai jam 3 atau 5. Cuapek karena banyak banget tugasnya. Tapi biar capek, seneng-seneng aja sih kuliahnya…

Nah, ini foto kami sehari-hari.
Yang ber-empat tuh, agak blur karena si Ozy (satu-satunya pria) gak mau berhenti bergerak untuk manggil sambil tereak “mbak ita, mbak ita, sini, sini, sini” padahal udah tahu kalau aku lagi usaha moto-moto. Si Joe (panggilannya Zulfa) gak ngeh kalo dipotret tuh. Lihat aja bibirnya, hehehe. Yang dua lagi, para senior, lagi entah serius diskusi apa. Ngomongin dosen palingan…

Nah, berhubung aku kepingin masuk tustel, berusaha keras dooonnggg… Maka tustel ditarok lah di papan tulis, terus dipasang pake timer, supaya nge-ceklek pas aku ada duduk dengan baik. Hehehe, gaya.

4 thoughts on “Temen seperjuangan

  1. Zulfah says:

    Inilah geng “nekat-ers”! (“nekat” masuk S2.. maksute…)
    Tapi tampilan modelnya kok ga keren ya?? Fotografernya pasti ga pro niy!

    He he he.. pisss buu…

  2. Abu Rizal says:

    Allah tidak akan membebani dan menguji hambanya di luar batas kemampuan dari hambanya, contohnya Bunda yang satu ini, di uji dengan anak yang sangat istimewa, karena Allah tau bahwa hambanya ini adalah manusia yang tangguh, tidak mudah putus asa, bahkan mengepak sayapnya menebar kasih , menebar pengetahuannya, menebar kisahnya, bagaimana menangani titipan Allah dengan benar sabar ihklas dan tawakal, bahkan masih meluangkan waktu untuk menuntut ilmu , Subhanallah.

    Aku disini cuma bisa berdo’a Semoga Allah memberikan kekuatan untuk mahkluk yang satu ini, amien

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s