Lari, lari, larrrriiiiii…..

Aku kuliah sekarang udah semester 3.
Semester yang sangat pendek. September mulai, Desember pertengahan sudah selesai.

Mata kuliah, ada 5.
Menarik sih, semuanya. Itu kata aku lho. Gak tahu kata temen2ku apa.
1. Psikologi Lintas Budaya
2. Asesmen Psikologi Kesehatan
3. Kapita Selekta Psikologi Kesehatan
4. Promosi Kesehatan
5. Psikologi Adaptasi dalam Kesehatan..

Yang gak enak….setiap mata kuliah kan diajar oleh beberapa dosen. Yaaaa mereka masing-masing mau bikin “noktah” dong, dalam pernilaian terhadap kami-kami. Alhasil, kemarin itu, temen kuliahku hitung, ada total jendral sekitar 23 tugas. Bentuknya macem2. Review jurnal, wawancara, rancangan penelitian..

Intinya sih, membaca dan menulis. Plus mengumpulkan data. Merealisasikan isi pikiran.

Nah.
Logikanya, aku mustinya udah mulai dong membaca dan menulis. Itu logikanya. Kok aku malah mengerjakan hal lain ya? Misal, update blog. Terus baca2 blog orang. Chatting. Ngobrolin hal2 yang gak penting. Gangguin Ikhsan. Pergi. Dan yang paling mutakhir: nonton film di laptop. Huyh, asik banget ih, lari-lari seperti ini.

Bahasa Inggris dan istilah psikologisnya sih keren: DENIAL.

🙂

2 thoughts on “Lari, lari, larrrriiiiii…..

  1. Lucu Banget Bu Ita ceritanya..inget dulu jaman mahasiswa ya begini nyantai banget .ngerjain macem2 yg nggak ada urusannya dengan proses belajar diajar….pas sampai mau mepet2 kumpul tugas atau mau ujian baru begadang sampai pagi.he..he….ini memang kita yang suka menunda-nunda sesuatu atau memang ya karena kita sangat pinter ya ??? ha..ha..

  2. Bukan emang doyan menunda atau emang kepinteran…tapi biasanya kalau aku sih, saking bingung gak tahu mau ngapain! Hahaha…. Mau nulis apa, kalo belum baca apa-apa. GItu toh? Maka, berlari-lari-lari lah diriku…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s