Lebaran (1)

Sudah lama aku ingin membuat foto keluarga (lagi), karena terakhir kami foto, itu sebelum Senja lahir. Nah, sekarang ‘kan Senja sudah mulai banyak atraksi…gak sip dong kalau gak ada foto ‘rumahcipinang’ tanpa kehadiran dia. Yang terakhir ‘kan dia masih di perutnya Ibun. Gak kelihatan dong…

Udah sms-an ngatur waktu supaya barengan semua ngumpul di rumahcipinang pas hari pertama. Duh, susah yak. Soalnya masing2 kan punya acara2 juga… Meski sudah diupayakan supaya hari pertama ketemu sekitar jam 10-an ke atas untuk foto-foto, ya ternyata gak bisa. Kenapa? Pelangi sakit. Duh, sedihnya… sampai Bunda-nya masuk rumah sakit diinfus dua botol segala! Daaannnn…karena Senja nengok, ya akhirnya ketularan juga. Jadi dua buyut akhirnya gak hadir deh, di hari lebaran pertama itu. Apa boleh buat. Kesehatan jauh lebih penting dari segalanya, kan?

Hari pertama, dilewatkan dengan ‘sungkeman’, foto keluarga besar (minus dua cucu, dua cucu mantu dan dua buyut), dan makan-minum-ngledek2an-kongkow2…sampai siang. Pakde kok bude Renny pamit duluan sih, karena kan mau ke Rawamangun, kumpul2 juga.

Sesudah beberapa lama, keluarga Condet pulang deh… Terus, pakde Didit bude Hani kepingin lihat Senja…apalagi ibun dada kan ada di rumah… Hm. Akhirnya yaaaaa…rame2 deh, kesana yak!

Ibun… itu mereka siapa yang menjajah daerah tempat aku main??? (gitu si Senja mikir)

2 thoughts on “Lebaran (1)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s