Ulang Tahun Mamah-Uti-Uyut… (1)

The godmother of rumahcipinang, my mom, tanggal 8 Oktober 2008 lalu berusia 83 tahun.
Usia yang ‘lumayan’…
Dengan semangat “kepingin bikin mamah senang”, udah lama aku merancang supaya kami anak-mantu-cucu-cucumantu-buyut ngumpul buat makan malem. Gak mewah2 lah…tapi something she (and of course all of us) like. Hehehe..

Sabtu itu, 11 Oktober 2008, dipilih sebagai hari H. Berhubung itu hari kuliah, berarti aku cepet2 pulang deh dari kuliah. Sampai rumah jam 3-an. Jam 4-an dateng bude Renny. Rupanya habis pijet refleksi. Mas Widi yang pergi kondangan, belum dateng… Mbak Diani yang seharian di rumah, bikin tugas, masih tidur ketika aku dateng. Bintaro udah sms, gak jadi bisa ikut karena bunda gita dan yayah gak enak badan…sementara bu rofa (pengasuh Pelangi) kan mau pulang kampung, jadi semua harus fit. Condet gak tahu deh, 4R (Rachmat-Rita-Rasyadi-Rifa) soalnya dari hari Minggu tanggal 5 lagi jalan-jalan vacation…baru tiba di Cengkareng Sabtu ini.
Eh, jam 5, dateng deh, pakde Koko, Citra dan Senja. Terus 4R-Condet dateng…tapi dengan kondisi: pakde Abus diare berat, dan Rasyadi flu demam. Wah, gak ikut deh… Mas Widi gak berapa lama nongol dari jalan2 sama temen2nya….

Sebelum berangkat, tentu saja waktu dihabiskan untuk mengerubuti Senja yang rasanya makin hari makin lucu aja deeeehhhh…

Maka sesudah maghrib, semua bubar. Condet pulang, dan dua mobil konvoi.
Kemana?
Celcius grill dan cafe. Gak jauh dari rumah….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s