Ulang tahun Mamah-Uti-Uyut (4)

Kalau ini, album foto aja deh…
Abisnya, lucu sih !

Ekspresi senja menghadapi Ikhsan, belum berubah total rupanya.

Ini, siapa yang takut sebenernya sih?

Sepertinya sih Senja sudah mulai akan senyum…tapi kayaknya masih ketakutan juga deh..🙂

Dalam rangka merebut hatinya, eyang Tatah iseng masukkin bebek-bebekan plastik towet-towet ke dalam tempat kamera. Padahal baru beberapa detik sebelum bebek-bebekan itu dimainin Senja. Dia ngliatin aja tuh, mungkin sambil mikir, lho, bebeknya kok? Daaaannnn tentu saja bereaksi lah diaaaa… Duuuhh, so cute buanget deh!

2 thoughts on “Ulang tahun Mamah-Uti-Uyut (4)

  1. hani says:

    sayang, waktu bermain bebek2an sembunyi yang diperagakan widi gak sempet kepotret ?
    (ini dongengnya diani). katanya, senja bereaksi, cari bebek2an itu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s