Pangkat kami di kelas.

Sudah tahu, ‘kan kalau aku kuliah lagi? Sudah tahu, ‘kan; kalau temen-temen sekelas ku “rada-rada” ?
Nah, hari ini muncul lagi istilah baru.

Setiap tugas kan musti disuruh presentasi. Bukan hal yang selalu mudah. Apalagi kalo kita lagi ngantuk, lagi banyak kerjaan, lagi puyeng, lagi putus asa…
Tapi the show must go on.
Jadi, gimana dong??

Hmm…tadi muncul hal baru. Mbak Evie, yang hari ini dateng di tengah hari, bilang, urutan presentasi harus mulai dengan Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara, Keamanan. Huh?

Ketua = aku. Emang sih, aku ketua kelas. Kordinator tepatnya. Atau, komunikator antara teman dan dosen. Dipasrahin materi kuliah atau buku sama dosen. Disuruh fotokopi, atau juga kontak dosen-dosen yang punya kepentingan ini atau itu.

Wakil Ketua = Zulfa
Sekretaris = mbak Wahyu.
Bendahara = mbak Evie.

Nah, pemilihan siapa dimana, aku gak ngerti. Gak penting juga sih. Lha wong di kelas ku itu, segala hal dihalalkan sih. Apalagi, menunjuk Oji jadi keamanan. Ya pastinya halal. Lha wong dia satu-satunya pria di kelas. On second thought, hm..gak ah. Aku gak yakin dia bisa ‘mengamankan’ kami. Yang jelas, dia pasti mengamankan laptopnya lebih dulu daripada hal lain. Belum lunas, sih!

Hahahahaaaa

sdc128181

One thought on “Pangkat kami di kelas.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s