Ikhsan 18 tahun (2)

Akhirnya EO menetapkan sesuai ide konseptor.

1. Pagi tiup lilin di rumah, sisihkan sesuatu untuk Uti dan Mas Widi (yuuummmmyyyyy)
2. Ke Mandiga sama ibu Ita, di mandiga ditunggu ibu Ida…
3. Acara pagi = jalan-jalan naik busway.
4. Jam 11 = lunch di KFC monginsidi, pergi sama 4 teman dan 3 guru (ibu Unie, ibu Santi, ibu Ida) dan satu supir (sigh…)
5. Kembali dari KFC = tiup lilin di Mandga, kue nya dibawakan ke teman2 yang tidak diajak tadi itu lhoooo
6. Pulang naik Taxi.

Udah.
Hm. Musti banyak yang disiapin yak?
Apalagi…ini anak sudah sms beberapa hari sebelumnya, tentang “kado” apa yang ia inginkan.
Ke aku, dia minta “baju mobil gambar” (maksudnya = baju bergambar mobil). Ke Unie, dia minta dompet bergambar mobil. Ke Ida dia minta majalah mobil.

Jadi, aku berburu setengah mati deh…. Gak dapet. Nyerah.
Akhirnya berbekal meteran (sesudah ngukur Ikhsan), aku keluar masuk FO untuk cari celana jins. Itu badan kok ya ukuran berantakan yak. Pinggang ‘cuma’ 30inci sementara kaki puanjangnya bukan main! (110cm). Padahal, kaki celana pada umumnya adalah 103 cm. Ampyun….
Akhirnya dapet sih.
Jadi aku cukup berbahagia nih.
Plus, aku nemu selimut biru tua, yang kuharap bisa menggantikan selimut orange atau pink yang selama ini dia pakai (punya gw sih, jadi warnanya soooo not him gitu lho).

Tengah malem, Sabtu… tiba2 aku kaget. Yak ampyun…. kue buat temen2nya!! Ampun, ampun… aku belum punya!! Aduh, PANIK. Browsing kesana kemari, aduh mati aku… semua musti pesen jauh hari. Yang tinggal beli, semua tepung terigu dan mahalnya bukan main.
Tiba-tiba *twing* baru teringat kalau bude Hani di Bandung kan jagoan bikin kue !!! YAK AMPYUN!
Langsung deh, ambil hape, sms, minta tolong…apalagi mas Widi kan mau pulang ke bandung dan segera balik ke jakarta…
Alhamdulillah, ternyata bude Hani bisa mewujudkan impian EO nih… Kue bolu tepung beras segera disiapkan. Aduh, lega, lega…

Maka, tibalah hari yang dinanti-nantiiii…………………..

One thought on “Ikhsan 18 tahun (2)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s