Ikhsan 18 tahun (5)

sdc131671

sdc13164

sdc13185

sdc13202

sdc13204

5 thoughts on “Ikhsan 18 tahun (5)

  1. Maknya Hanif says:

    Happy birthday ya mas Ikhsan…
    Iya nih baru nyadar, kalo ada yg ultah di akhir januari.
    Kalo milis udah aktif pasti udah pada sounding sounding, hehe..
    Semoga Ikhsan dan Ibundanya senantiasa sehat, Ikhsan makin mandiri, dan bikin seneng Ibu ya………
    Uenak tenan makan KFC. Btw, apa gak papa ya Bu Ita, Ikhsan makan KFC.
    Atau abis makan KFC trus makan suplemen apa gitu? Secara KFC tepungnya terigu, dan gosipnya ada MSGnya?
    Tp Ikhsan kayaknya happy banget yah Bu Ita..

  2. KFC buat Ikhsan sih, masih gak papa.
    Kulit di tilep ibunya. MSG? Wah, itu sih, ada di semua makanan yang non-rumah, jadi yaaaaaa…. gitu deh.
    jangan lupa, Ikhsan sudah 18 tahun, jadi organ2 sudah lebih kuat. Lagipula, jajan kan gak setiap hari dong.

  3. mama Alvin says:

    Selamat ulang tahun ya buat Ikhsan.Semoga tambah banyak dapat teman dan selalu menjadi sumber energi mamanya untuk membantu adik-adik SN yang makin lama kian banyak(aneh tapi nyata).Saya mama Alvin di Medan yang suka koleksi CD.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s