Buku ke dua

Buku pertama memberikan banyak pembelajaran, bukan saja untuk orang lain tetapi tentu saja buat aku sebagai penulis baru.

Maka, ketika buku pertama tersebut (Untaian Duka Taburan Mutiara) beredar dengan luas, banyak yang meminta aku memikirkan membuat buku ke dua.

Duh. Rada sulit… Tapi aku coba juga. Jadilah aku siapkan naskah. Diuber-uber tuh, sempet, sama penerbit yang lama. Lucunya, sesudah aku setor, kok malahan gak ada kabar dari mereka… Sesudah berkali-kali nanya, baru ketahuan kalau mereka berubah niat, untuk sementara mau lebih genre islami.
Kepalang basah…naskah udah jadi, pangsa pasar ada…gimana dong?

Berkat support luar biasa dari keluarga besar ku, maka jadi jugalah itu buku.
Warna-Warni Kehidupan.
Lebih tentang individu autistik yang berkembang remaja. Ya.. Itu adalah kompilasi kehidupan kami berdua, ita dan ikhsan, yang kebetulan berada pada fase itu. Tentu saja juga banyak kisah lain, dari para klien yang tersebar di seluruh Indonesia…

Kalau tertarik, email ke rumahbelajartata@gmail.com.
Atau, telpon aku aja langsung ya…

3 thoughts on “Buku ke dua

  1. Hallo Ibu,
    Saya mau pesan Buku ini , bagaimana caranya ?
    kalo merchandise tentang peduli autis seperti kaos, pin dsb bisa didapatkan disini ?

    Terimakasih lho, informasinya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s