Buku ke tiga

Buku ini, beda lagi latar ceritanya.

Sempat bingung harus berbuat apa ketika ada waktu senggang beberapa hari, aku tertarik pada “Sekolah Perempuan” yang diikuti kakakku di Bandung. Ternyata itu adalah sebuah pembelajaran melalui internet, tentang bagaimana menulis dengan baik sampai dapat menghasilkan satu naskah yang akan ditawarkan kepada beberapa penerbit besar. Yang menarik untukku, pembelajaran dilakukan sekali seminggu, total tiga bulan, dan bisa melalui online. Aku hanya perlu duduk di komputer pada suatu waktu, menyimak apa yang dibahas, dan bikin PR. Dapat ilmu tanpa meninggalkan tugas-kewajiban? Baiklah.

Dalam kurun waktu tiga bulan aku selesaikan naskahku. Meski katanya cukup menarik hati salah satu penerbit tetapi karena lama tidak ada kabar berita, maka di bulan Oktober aku putuskan untuk aku luncurkan bersamaan dengan diadakannya Seminar rutin Rumah Belajar Tata.
Sesudah melalui beberapa minggu jumpalitan kejar-kejaran tenggat waktu dan ‘garis mati’, akhirnya buku tersebut bisa diluncurkan.

Alhamdulillah, sudah cetak dua kali, berarti sudah lebih dari 100 buku beredar.
Semoga bermanfaat.

*mau beli?
Silakan email ke rumahbelajartata@gmail.com atau WA/SMS ke 0817 88 6464. Ikuti prosedur, maka buku tiba di rumah Anda segera.

Nice doing business with you 🙂

coverKTBcilik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s