Obat lelah mujarab…

Menjelang Expo, aku capek banget lahir batin. Terlalu banyak “kejutan” baik dari dalam panitia maupun dari luar panitia, bikin aku babak-belur…

Yang lumayan bikin stres adalah hari pembukaan karena disitu aku harus memastikan pembagian materi seminar dan tanda masuk dengan rapi, sementara calon peserta juga gak kira-kira “indisipliner” (belum daftar ngotot mau masuk), dan semua orang merasa penting sehingga harus didahulukan kepentingannya….

Untung aja ada tim seminar yang mendukung, dan tentu saja the whole team of panitia yang ruarrrr biaasssaaa

Selain itu, aku bakalan main piano. For the first time after so many years…tampil in public. Trainingnya dari dulu ‘kan harus perfect, jadi ya gitu deh…berusaha untuk perfect. Susah ‘kan?

Udah gitu, terlalu banyak kejadian-kejadian lain yang gak mungkin aku jabarin…antara lain ya itu lah, si ikhsan ‘kan juga mau nonton Expo…ngurusin supaya semua lancar juga makan tenaga-pikiran.

Nah, di tengah suasana seperti itu, sms “tatah masih di suco?” –benar-benar bikin aku angkat alis. Aku jawab “ya”. Terus jawaban lagi “otw ke situ soalnya”. Ha? Oh! Aku tanya lagi “sama senja?”. Jawab ibun “ya”… Duh, senangnya, senangnya… apalagi sesudah sekitar beberapa menit kemudian ada sms lagi “tatah dimana?”….berarti Senja sudah sampai !

Aduh, senangnya…

Langsung aku tinggal itu segala macem acara seminar.
Keluar.
Ah, itu dia, Senja bi-lung (bingung dan linglung) dalam gendongan Dada. Aduh, aku mau gendong juga dong.. .Aku ambil aja…(maksa euy)….aduh, kasihan…dia mencengkeram rambut ku. Dia takut…
Aku bawa aja ke ruangan pameran lukisan. Kan disitu adem dan tenang… Mulai lah dilepas tuh rambutku… Digendong lagi sama Dada karena Senja kena ‘pin’ di dada aku…kasihan…

Sesudah bercanda-canda sama Senja (yang terkekeh-kekeh) rasanya lelah hilang sebagian besar secara signifikan….
Luar biasa.

Love you, my dearest… Grow up healthily ya, sayang…
Buat Ibun dan Dada-nya…makasih sudah cari Eyang Tatah di tengah keramaian. Makes a big difference deh, bercanda sama Senja … Sayang gak bisa ketemu Pelangi. Tapi tetap, kesehatan adalah prioritas yang gak bisa ditawar-tawar… Lagipula, sapa tau ketemu di kampus, ya Upit? Hehehe

Leave a comment